link download

rvafaddvol.rar

spiralstair.rar 

dblist : helicopter, parabola 

 

***setelah di download xxxxxxx-rar.doc buang atau rename menjadi  xxxxxxx -rar 

41 Responses to link download

  1. […] file nya di sini (file gratis didapat dari internet dan tidak di perjual […]

  2. Nur Kholis says:

    pak soedirman.sudah saya download ga bisa direname mjd .rar.gimana caranya?

  3. soedirmans says:

    @nur kholis: setelah di download coba kik file nya , terus klik kanan rename , atau klik di nama filenya terus tekan keyboard F2 nanti .doc nya di buang saja menjadi rvafaddvol.rar , kalau masih belum bisa coba email ke saya soedirmans@gmail.com nanti saya kirim yg tinggal pakai , trims atas kunjungannya

  4. daniar. says:

    mas Dirman, untuk file spiralstair.pmlfrm input passwordnya apa?
    terima kasih atas masukkan dan tutorialnya.

  5. soedirmans says:

    @daniar: sudah di email yah pass nya , salam buat teman2 di KBR sana yah…….. 🙂

  6. robet says:

    maaf pak dirman mengganggu,saya new di bidang design pdms .setelah saya coba-coba donload selama 2 hari ini masih belum bisa-bisa ya?..apa filenya di remove?..
    atau bisa minta di kirim ke email saya.dan minta izin baca-baca yang lain.thanks

  7. Sarno says:

    Assalamu alaikum,
    Salam kenal, Pak Dirman, mohon maaf mampir sekejap ke blog pak Dirman. Semoga bisa menambah ilmu.

  8. Sarno says:

    Pak Dirman,
    Mohon maaf lagi yah, mohon ijin copy paste buat belajar.
    Makasih.

  9. harun says:

    pak dirman, bisa minta passw untuk spiralstair.rar nya….udah dw, tp lom tau passw nya, makasih sebelum nya…

  10. dodo says:

    pak dirman, bisa minta passw untuk spiralstairnya, makasih sebelum nya

  11. imam says:

    pak passwordnya bisa diemail ke imam79104@gmail.com…thx

  12. Pagi pak,

    pak, maaf sebelumnya, minta password spiralstair nya pak.. udah dw tp ga bisa ekstrak..
    kirim ke email fiska.suhenda@yahoo.com ya pak.. makasih sebelumnya..

    best regard,
    Fiska Suhenda

  13. obie_adam says:

    minta sofwarenya pdms donk plees makasih pak

  14. randy says:

    Pagi Pak,

    tolong minta passwordnya ke eml saya randyagustian@yahoo.com
    terima kasih sebelumnya

  15. ardi says:

    mas Dirman, untuk file spiralstair.pmlfrm input passwordnya apa?
    klo bole saya minta kirim k email saya mas ardi_adja@ovi.com
    trima kash

  16. Bernard says:

    pak….saya bisa minta passwordny spiralstair.rar…tlng diemail y pak jupiter_bernard@yahoo.com tks….

  17. wandi says:

    pak untuk filenya bisa minta di emailkan ke alamat riswandi@gmail.com. terima kasih sudah berbagi emailnya,. sukses selalu,.

  18. Pak bisa minta pass spiralstairnya kirim ke yendra.n.m@gmail.com

  19. Iskandar says:

    Asslamualaikum Pak file untuk stairnya di password, bisa minta passwordnya tidak pak, ke , Iskandarmpm@yahoo.com
    Terima Kasih

  20. donipurnama says:

    Assalamualaikum Pak file untuk stairnya blum bisa di ubah jadi rar pak, bisa minta passwordnya tidak pak, ke donipurnamaproperti@gmail.com
    Terima Kasih

  21. Assalamualaikum pak sudirman….
    boleh minta pasword nya bapak….
    syifaul.pati@gmail.com
    terimaksih sebelumnya pak….

  22. syamsul huda says:

    mohon minta pswd nya pak… email : huda_1988@ymail.com

  23. Yanto says:

    Assalamualaikum Pak, bisa minta tolong kirimkan passwordnya ke y4nt071@yahoo.com.
    Terima kasih banyak

  24. dien says:

    maaf pak, itu extensionnya pmlfrm jenis file apa yah pak?? bisa di share pak passworde ke email..

    terima kasih

  25. yogiswara says:

    halo pak blog tentang PDMS ini sangat membantu saya untuk belajar. maklum anak baru.
    klo boleh saya minta filenya dikirimkan ke email saya pak? sukmayogiswara@yahoo.com.
    terimakasih

  26. huda1988blog says:

    Pak Soedirman.

    Maaf! Mao tnya pak. Kalau mao manggil file spiralstair dngn printah d command window bgaimna? Trima kasih

    Regard’s Syamsul huda

    Sent from Samsung Mobile

  27. endy says:

    Pak Dirman, minta passwordnya buat spriral stairnya pak, email saya : endy6219@gmail.com. Terima kasih sebelumnya.

  28. willdaen says:

    salam Pak dirman,

    saya wildan.
    apakah bisa mengirimkan pasword spiralstair ke email wildanirfansyah@gmail.com

    saya sangat membutuhkan bimbingan bapak.

    terimakasih

  29. roe hirata says:

    Mas mau Tanya password nya ?roehirataamd@ymail.com

  30. Dody S. says:

    Salam Pak dirman,

    saya Dody.
    Sy mohon dikirimkan password spiralstair ke email sy dsoegiarto@yahoo.com

    Terimakasih atas bantuan bapak.

  31. dwi plong says:

    Salam Pak dirman,

    saya dwi.
    Sy mohon dikirimkan password spiralstair ke email sy dwiirwanto17@yahoo.co.id

    Terimakasih atas bantuan bapak.

  32. afrand Dini says:

    Salam Pak Dirman,
    minta passwordnya buat spriral stairnya pak, email saya : afrand67d@gmail.com. Terima kasih sebelumnya.

  33. Fanny K says:

    mohon di kirimkan passwordnya ke email saya Pak,…(fkhristianto@yahoo.com)

    Terimakasih

  34. Yanu A says:

    salam Pak Dirman

    mohon passwordnya dikirim ke email sya yanu.arianto87@yahoo.com

    terimakasih

  35. joni says:

    selamat siang pak dirman
    untuk passwordnya apa pak,kalo berkenan kirim ke email saya joniandrew45@yahoo.co.id

  36. soedirmans says:

    Dear Pak Joni,

    Passwordnya : soedirboys123

    Trims sudah berkunjung,

    Regards Sudirman On 5 May 2015 09:58, “soedirboys Weblog” wrote:

    >

  37. joni says:

    dear pak soedirmans,

    terima kasih pak atas passwordnya dan isi blog-nya sangat membantu sekali untuk belajar PDMS.

  38. Amri Zal says:

    Pak, minta passw spiral stairnya. Thanks

  39. iyan says:

    Selamat siang dan salam kenal bang dirboys….

    Saya iyan….Bang mau tanya…di PDMS 12 saya mau buat steel penetration pada equipment vertical vessel (flange tembus ke bawah platform) dan platform koq tidak bisa ya padahal database, team dan user nya sudah saya buat…
    Pada saat saya Pick Penetrating items, vessel nya tidak bisa terselect….kalau Pick Penetrated item (platform) bisa terselect…apakah ada yg harus di setting lagi? mohon pencerahannya bang dirboys….thx

  40. Marília Coelho says:

    Salam Pak dirman,

    saya Dody.
    Sy mohon dikirimkan password spiralstair ke email sy mariliacarmen8@gmail.com
    from Brazil. thank you for your help.

    Terimakasih atas bantuan bapak.

Leave a comment